Istana Es, Colorado


Istana es yang terletak di Colorado dibangun oleh Brent Christensen dan timnya, dengan menggunakan 20 ribu ton es beku di atas lebih dari satu hektar tanah. Christensen pertama kali membuat Ice Castles pada 2003 di depan rumahnya di Utah. Lalu, pada 2009 dan 2010, ia membuat Ice Castles raksasa di sebuah resor lokal, yang menarik sekitar 10 ribu pengunjung.

Setiap hari bentuk istana ini berubah karena bahan dasarnya adalah air yang sangat bergantung pada suhu. Berdiri di Silverthorne, Colorado, Amerika Serikat, 'Ice Castles' ini memiliki formasi yang unik. Di dalam istana es ini, terdapat jalan, lengkungan dan terowongan yang seluruhnya terbuat dari es tanpa struktur pendukung apapun. Beberapa bagian, tingginya bahkan mencapai mencapai 9 hingga 12 meter. Pada malam hari, suasana istana ini sangat romantis dengan diterangi 200 lampu neon yang mampu menghasilkan lebih dari 350 ribu lumen cahaya.

"Setiap hari di Ice Castles adalah keunikan dan berbeda. Formasi es yang terus berkembang, tergantung pada jumlah air yang ditambahkan pada malam hari, suhu waktu malam, dan tentunya, hujan salju," pernyataan dalam situs resmi Ice Castles.

Sumber: vivanews.com




Comments

Popular posts from this blog

Taman Safari Indonesia (Safari Zoo)

The Tree House, Tongabezi, Zambia