Keeksotisan di Tebing Bali

Bali dikenal sebagai tempat yang luar biasa untuk beqlibur. Namun, kebanyakan orang memilih hotel yang dekat dengan pusat kota. Cobalah sesekali menyewa villa untuk menikmati liburan yang eksotis.

Banyan Tree Ungasan Resort dapat Anda jadikan alternatif penginapan. Penginapan ini berlokasi di pantai selatan Bali, tepatnya di semenanjung bukit, tidak jauh dari Candi Uluwatu. Anda bisa melihat keindahan Samudera Hindia karena berada di ketinggian tebing 70 m.

Resort ini menyediakan 73 villa untuk disewakan. Villa-villa tersebut terdiri dari tiga kategori, yakni Sharing the Splendor (satu kamar), Your Personal Paradise (dua kamar) dan The Ultimate (tiga kamar).

Tempat ini cocok bagi Anda yang ingin menghabiskan liburan dengan tenang dan privat karena setiap villa memiliki kolam renang pribadi, jet pool dan bale. Jendela kamar pun dibuat dengan ukuran besar untuk memudahkan Anda melihat pemandangan kolam renang dan laut serta pepohonan rindang di sekitar resort.

Resort ini juga menyediakan fasilitas spa yang mempelopori spa taman tropis dengan terapi ala timur. Bahan-bahan yang digunakan pun berasal dari tumbuhan dan rempah alami yang bermanfaat untuk menciptakan relaksasi serta mengurangi stres.

Comments

Popular posts from this blog

Taman Safari Indonesia (Safari Zoo)